Badminton Tirtayasa Raih Hasil Membanggakan pada KPU Cup 2018 - Newsroom Fisip UNTIRTA

Breaking

Selasa, 27 Maret 2018

Badminton Tirtayasa Raih Hasil Membanggakan pada KPU Cup 2018

Reporter : Marcel Faldi
Redaktur : Tiara Dwi Ristanti




Pemberian penghargaan kepada juara pertama dan kedua ganda putri  KPU Cup 2018 yang diselenggarakan di GOR Citra Abana pada Kamis (22/3)

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badminton Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) berhasil meraih juara di setiap nomor pertandingan badminton pada KPU Cup 2018. Turnamen yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang berlangsung  di Gelanggang Olahraga (GOR) Citra Abana, Serang.

Nomor Tunggal Putra, Bayu Dimas Prayuga, berhasil meraih juara kedua. Tunggal Putri yang diwakili oleh Rodiah juga keluar sebagai runner up. Hasil yang sama juga diperoleh dari nomor Ganda Putra, Ferdinand Putra/ Dhera Agung. Sedangkan pada sektor Ganda Putri terjadi all Untirta final, dengan kemenangan pasangan Lisa/ Vivi atas rekannya Fazalika/ Putri.

Fazalika Salmiati Fauziah, salah satu runner up KPU Cup mengaku senang dengan hasil yang diraihnya.

“Saya bangga atas hasil UKM badminton , senang walaupun saya dan Putri hanya bisa jadi juara kedua namun bangga bisa mewakili Untirta”, ucap Mahasiswi Ilmu Komunikasi semester 2 itu.

Hasil ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif untuk mencapai target di berbagai kompetisi yang akan dilaksanakan UKM Badminton Untirta kedepannya. Ketua UKM Badminton, Bayu Dimas Prayuga pun menuturkan target berikutnya yang harus dipenuhi atlet bulutangkis Untirta.

“Target kita selanjutnya yaitu Pomda yang akan dilaksanakan bulan Juli, jadi para pemain yang saya rekomendasikan nanti saya harap bisa memberikan hasil yang maksimal lagi”, tutur Bayu pada Jumat (23/3).

Muhamad Farhan, salah satu mahasiswa jurusan Manajemen  meyatakan bahwa keberhasilan UKM Badminton dapat meningkatkan eksistensi Untirta. 

“Saya senang badminton untirta bisa menang. Menurut saya, keberhasilan UKM Badminton bisa meningkatkan eksistensi Untirta itu sendiri, dan juga mengharumkan nama baik Untirta. Saya harap Badminton Untirta kedepan  bisa menjuarai kompetisi-kompetisi di lingkup lokal maupun internasional”, ungkapnya.
(MCL/ARA/NEWSROOM)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar