Harga Beras di Lebak Relatif Normal - Newsroom Fisip UNTIRTA

Breaking

Senin, 19 Maret 2018

Harga Beras di Lebak Relatif Normal

Reporter : Riri Alya Hidyati
Redaktur : Selvi Mayasari



Foto ilustrasi beras (Radar Banten)

LEBAK - Sudah memasuki empat tahun masa pemerintahan Presiden Joko Widodo, harga sembako diberbagai daerah di Banten mengalami kenaikan dan penurunan. Seperti di pasar tradisional Rangkasbitung, Lebak, Banten dalam satu tahun terakhir ini  harga sembako ini dapat dikatakan stabil. Minggu (18/03)

Dilansir dari Antaranews Banten, menurut Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lebak, menilai bahwa stabilnya harga itu karena persediaan bahan pokok di Lebak ini melimpah. 

Seperti yang dikatakan salah satu pedagang beras di Pasar Tradisional Rangkasbutung, Yuni mengatakan bahwa harga beras saat ini dapat dikatakan normal.  

“ Harga beras sekarang sih normal-normal aja ya, antara Rp.8.000 sampai Rp.9.000 per kilonya, kalau pun naik tidak begitu jauh sih,” ungkap Yuni saat ditemui pada Sabtu (17/3). Dan menurutnya sejauh ini pembelinya tidak ada yang mengeluh dengan harga beras saat ini. 

Menurut Siti, Ibu rumah tangga yang sedang membeli beras tersebut pun mengaku tidak keberatan dengan harga beras saat ini. 

gak , kemahalan sih, normal aja. Harga sembako saat ini khususnya beras ngga membebankan masyarakat. Saya harap sih harga berasnya segini aja, jangan naik mahal-mahal,” ungkap Siti. (RAH/SLV/NEWSROOM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar