Photo Booth Menjadi Tujuan Favorit Para Wisudawan - Newsroom Fisip UNTIRTA

Breaking

Selasa, 27 Maret 2018

Photo Booth Menjadi Tujuan Favorit Para Wisudawan


Reporter: Hemaswari Tantia
Redaktur: Selvi Mayasari




Tampak terlihat  Wisudawati yang Sedang Berfoto (21/03) (TIA)

SERANG - Fasilitas yang menjadi tujuan favorit para wisudawan beserta keluarga dan handai taulan adalah bilik foto atau yang biasa kita sebut dengan photo booth. Sebagian besar acara tidak lengkap tanpa beberapa foto bagus. Di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA), wisuda digelar pada Rabu (21/03) di Hotel Royale Krakatau, Cilegon. Disana ada beberapa stand foto, salah satunya yaitu yang didekorasi oleh Multimedia (Mulmed) Untirta dengan tema Shabby Chic.

Untuk photo booth kemarin Mulmed masang tenda dengan ukuran 3m x 3m yang akan dicetak seukuran 2R dengan template seukuran 4R,” ujar penyelenggara stan photo booth, Annisya Kendamayanti (20), kala dijumpai Minggu (25/03).

Untuk biaya peralatan segala macam kami minim banget, barang-barang dekor lain kita minjem ke Bu Asri Pembina UTV dan beberapa dari Pak Ari Pembina Mulmed sendiri. Kami Mulmed hanya mengeluarkan duit untuk cetak desain template saja sekitar Rp 150.000 dan cat untuk beberapa property lain sekitar Rp 200.000-an” tambahnya.

Menurut salah seorang wisudawati jurusan Agribisnis, Yulia Sulistiani (23) dia memilih paket foto dengan harga Rp 150.000. Yulia menuturkan, Rp 150.000 itu dapet tiga kali foto di luar yang ada background nya dan tiga momen saat acara di dalam.

“Ngantrenya lama, udah gitu sambil berdiri terus desek-desekan. Udah mah lagi pake kebaya sama toga,” tambahnya.

Ia berharap agar lebih teratur untuk kedepannya atau mungkin bisa diberi nomor antrean agar lebih nyaman sewaktu menunggu giliran berfoto. (TIA/SLV/NEWSROOM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar