Peringati Hari Kartini Produk Elizabeth di MOS Banjir Diskon - Newsroom Fisip UNTIRTA

Breaking

Selasa, 24 April 2018

Peringati Hari Kartini Produk Elizabeth di MOS Banjir Diskon

Reporter : Abdul Ghani Tawadhi
Redaktur : Selvi Mayasari




Poster Diskon Pembelian Produk Elizabeth

SERANG – Elizabeth Mall Of Serang (MOS) telah menyelenggarakan promo diskon untuk semua produk fashion dalam rangka memperingati Hari Kartini. Adapun promo diskon tersebut akan berlangsung satu hari, yakni tanggal 21 April 2018, dengan memaksimalkan untuk para pembelinya.

“Dalam promo kali ini kami memberikan potongan harga sebesar 21% per produk dan pada kesempatan ini setiap orang mendapatkan kesempatan untuk membeli produk fashion Elizabeth yang telah kami sediakan. Promo yang kami berikan untuk mencari para pelanggan dan kaum wanita yang berada disekitar toko Elizabeth tersebut agar membeli barang yang telah kami sediakan.” Kata Desilvi Ismunandar salah satu pegawai Elizabeth saat ditemui pada Sabtu (21/04).

Elizabeth memberikan diskon sebesar 21% dari harga normal. Untuk para wanita bisa memaksimalkan membeli produk Elizabeth tanpa harus menguras isi kantong karena promo diskon ini juga bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh kaum wanita di Indonesia dalam bidang fashion.

“Saya memilih produk Elizabeth karena kualitasnya terjamin bagus dan saya juga sudah lama mengoleksi produk Elizabeth dari berbagai fashion. Elizabeth memberikan diskon sebesar 21% karena menurut saya sebagai seorang penyuka fashion dengan adanya diskon ini jadi jauh lebih murah dari harga normalnya. Jadi saya tanpa berfikir panjang lagi, saya bisa belanja berbagai macam produk Elizabeth untuk menambah koleksi fashion saya.” Ujar Siti, salah satu pembeli produk Elizabeth.

Setiap tahunnya Elizabeth di Mall Of Serang (MOS) Kota Serang selalu memeriahkan perayaan Hari Kartini ini dan bagi kaum wanita di Indonesia dapat menikmati diskon produk Elizabeth dengan kualitas terbaiknya. (AGT/SLV/NEWSROOM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar